4 Restoran Pizza Asli Italia di Atlanta

4 Restoran Pizza Asli Italia di Atlanta

4 Restoran Pizza Asli Italia di Atlanta – Tempat terbaik untuk membeli pizza, bukan di tempat jual pizza yang serba waralaba, karena pizza bukan hanya soal makanan; tapi juga tentang pengalaman bersantap. Entah apakah Anda suka Pizza ala Chicago atau pizza gaya New York, ditumpuk dengan daging atau hanya disajikan dengan keju, pilihannya adalah tentang pengalaman. Nah, di Atlanta jelas ada di luar sana restoran pizza untuk Anda nikmati segalanya.

Pizza ideal hanya menggunakan bahan-bahan khas, dan dimasak dalam oven pizza asli. Anda bisa nikmati kreasi Italia tradisional seperti pizza di beberapa tempat dalam kompliasi di bawah ini, di antaranya :

– Antico
Pengalaman memakan sepotong pizza ala Italia di Atlanta, jadi berbeda di tempat ini. Dikembangkan oleh Giovanni Di Palma, seorang ahli pizza, ide untuk pizzeria dia kenangkan ketika Di Palma mengunjungi keluarganya di Italia. Di sinilah Pizza dilakukan sebagai alat seni, dibuat dengan penuh cinta menggunakan teknik kuno yang berasal dari Italia Selatan. Adonan diremas dengan tangan, dan dipanggang dalam oven batu 900 derajat, dengan bahan dari Naples yang dikirim ke Atlanta. Pizza dibuat dari bahan-bahan Italia segar, keju mozzarella diimpor dari Italia langsung. Pizza tradisional pada menu termasuk Marinara, Bianca, Capricciosa dan Diavola. Anda juga dapat mencoba pizza lasagna, verdure, dan San Gennaro di menu nya. Selain itu, anda juga bisa memesan berbagai jenis pizza secara online melalui https://www.linuxiso.org tanpa dikenai ongkos kirim dengan minimal pemesanan yang telah ditentukan oleh pihak restoran.

– Varuni Napoli
Sejak Varuni Napoli dibuka pada April 2014, para pecinta pizza bisa cicipi pizza buatan maestro pizza kesayangan Neapolitan, yakni Luca Varuni yang telah mencuri hati dan selera para pecinta pizza di Atlanta. Restoran di Morningside ini memang menyediakan pizza tapi dibalut juga dengan pemandangan restoran yang transparan yang membuat pengunjung bisa melihat pembuatan pizza di depan mata mereka sendiri. Para Chef dan pengrajin tradisional dari Neapolitan berkerja tepat di depan Anda. Varuni juga menyediakan ruang makan semi pribadi yang juga membuka akses ke teras nya yang teduh dengan pepohonan rindang terletak di belakang bangunan. Varuni juga berikan sampel makanan penutup, seperti lemocello buatannya sendiri.

– Ammazza
Bahan-bahan otentik yang dimasak dalam oven 900 derajat menghasilkan pizza yang lezat dan otentik. Lalu pasangkan pizza itu dengan lebih dari 30 pilihan merk bir untuk acara makan malam yang menyenangkan. Cobalah di sini Cinque Fromaggi, pizza putih dengan caprino, fior di latte, ricotta, Romano dan mozzarella yang dibumbui dengan minyak zaitun extra-virgin, kemangi segar, merica dan garam laut, atau Amarena dengan ceri hitam panggang dan sosis artisan, Peppadew paprika, bawang karamel, kemangi segar, dan mozzarella. Seelctions juga mencakup dua pilihan vegan, keduanya menggunakan keju mete. Apalagi yang bisa gagal dari restoran Ammazza ini? Tidak ada.

– Colletta
Anda bisa nikmati hidangan ala Italia Utara, dibuat dengan perhatian eklektik dan menghangatkan hati dari Chef Michael Perez dan disajikan di ruang kelas atas namun santai. Para tamu dapat melihat dapur dan meja pasta dari kursi mereka sendriri. Jika Anda pecinta rasa, maka mulailah dengan kerang di atas saus semolina gnocchi, kacang fava, jamur raja terompet dan crema lemon. Atau Anda perlu digoda seleranya dengan hidangan pembuka yang lezat, berupa Bakso daging sapi dan babi yang dibumbui dengan tomat dan basil berkualitas disajikan di polenta, dengan sedikit pecorino Romano. Jadi, siapa bilang di sini makan pizza, hanya sekedar pizza.